Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Profil Shkodran Mustafi

Assalamualaikum selamat siang kawan . Gimana apa kabar semuanya ? semoga kalian baik - baik saja ya di hari ke tiga puasa kali ini .Pada kali ini saya akan kembali memberikan seputar info tentang profil pemain pesepakbola muslim yang bermain di klub top eropa.



Shkodran Mustafi 

 



Pemain ini memang sedang naik daun semenjak dia membela Timnas Jerman dan membantu Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brazil.Namanya adalah Shkodran Mustafi . Shkodran Mustafi merupakan pemain pesepakbola muslim yang memiliki tinggi badan 184 cm dan biasanya posisi Shkodran Mustafi bermain sebagai Bek Tengah

Lahir pada tanggal 17 April 1992 di Bad Hersfeld , Jerman . Ia berasal dari keluarga yang berkewarganegaraan Albania . Shkodran Mustafi memulai perjalanannya sebagai pemain muda di Klub lokal 1.FV Bebra , lalu dia melanjutkan karirnya sebagai pemain muda ke Klub SV Rotenburg.Pada Tahun 2006 akhirnya dia bergabung ke Klub besar Jerman , Hamburg SV . pada saat itu , ia masih berstatus sebagai pemain muda.

Pada bulan Mei 2009 , Ia kemudian melanjutkan karirnya ke Inggris dan bergabung bersama Everton .Awalnya Shkodran Mustafi bergabung terlebih dahulu bersama klub Akademi Everton.Munculah dengan adanya tawaran dari sejumlah klub besar di Inggris seperti Manchester City.Namun ia kemudian menolak tawaran dari sejumlah klub dan memilih untuk bertahan di Everton dan menegaskan bahwa Goodison Park serasa seperti rumahnya dia sendiri.



Shkodran Mustafi Sebagai Pemain Profesional

 

 

Shkodran Mustafi memulai debutnya sebagai pemain profesional pada tanggal 16 Desember 2009 dimana pada saat itu ia menggantikan Tony Hibbert pada menit ke 75 namun pada debutnya bersama Everton mengalami kekalahan oleh BATE Borisov 0-1 di Goodison Park pada kompetisi UEFA Europa League.Dia juga pernah duduk di bangku cadangan saat Everton menghadapi Manchester City dan Arsenal pada kompetisi Liga Inggris.Namun di kompetisi liga Inggris , Shkodran Mustafi hanya memanaskan bangku cadangan saja dan tidak pernah dimainkan sekalipun oleh David Moyes.






Pada bulan Januari 2012 , Ia kemudian pindah ke Italia dan bergabung bersama klub Sampdoria yang pada saat itu berstatus sebagai free transfer. Bersama Klub Sampdoria , ia memulai debutnya pada 26 mei 2012 dan bermain penuh selama 90 menit . tapi sayang debutnya kembali mengalami kekalahan 1-3 di Varese .

Shkodran Mustafi mulai bermain di kompetisi tertinggi di Italia , Serie A bersama Sampdoria pada tahun 2012 dimana pada tahun itu juga Sampdoria merupakan salah satu tim yang promosi ke Serie A.Pada tanggal 11 November 2012 ia melakukan debutnya di Serie A bersama Sampdoria saat menghadapi Palermo , namun kembali ia harus mengalami kekalahan 0-2 di Kandang Palermo.Pada tanggal 26 Oktober 2012 ia mencetak gol pertamanya sebagai pemain profesional saat menghadapi Atalanta di Stadio Luigi Ferraris.



Shkodran Mustafi Bersama Valencia C.F 

 


Pada Tanggal 7 Agustus 2014 , Skhodran Mustafi kemudian pindah ke Spanyol dan Bergabung bersama Valencia selama 5 tahun . Namun biaya transfer mengenai Shkodran Mustafi ke Valencia ini dirahasiakan dan kabarnya biaya transfer Shkodran Mustafi ke Valencia sebesar 8 juta euro.

Bersama Valencia , ia memulai debutnya di La liga menghadapi Cordoba pada tanggal 25 September 2014 dimana debutnya bersama Valencia berakhir manis dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri. Sebulan kemudian , ia mencetak gol pertamanya pada lanjutan La Liga menghadapi Elche dengan skor 3-1 lalu pada 2 November 2014 ia mencetak gol ketika Valencia menghadapi rivalnya , Villareal di kandang Villareal .Dimana pada pertandingan saat itu dimenangkan oleh Valencia dengan skor 3-1 dalam lanjutan La Liga.Hingga saat ini Shkodran Mustafi masih membela tim Valencia.



Shkodran Mustafi Bersama Timnas Jerman 

 


Dimulai dengan membela tim Jerman U-17 , Skhodran Mustafi menjuarai UEFA European U-17 2009 bersama Timnas Jerman U -17 pada saat itu.Shkodran Mustafi juga pernah berkeinginan bermain untuk Timnas Albania karena keluarganya berasal dari Albania.Pada tanggal 22 Januari 2014 , Para sejumlah media melaporkan bahwa Shkodran Mustafi dapat dipanggil untuk Timnas Albania untuk pertandingan internasional selanjutnya.Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Albania , Gianni De Biasi.

Namun pada tanggal 28 Februari 2014 , Pelatih Jerman , Joachim Loew memanggil Shkodran Mustafi untuk bermain di Timnas Jerman pada laga persahabatan menghadapi Chile.Pada tanggal 13 Mei 2014.Ia memulai debut internasionalnya bersama Timnas Jerman saat menghadapi Polandia .

Shkodran Mustafi juga terpilih sebagai satu dari 30 pemain yang dipilih oleh pelatih Joachim Loew untuk bermain pada gelaran Piala Dunia 2014.Awalnya Shkodran Mustafi sempat tidak dipilih oleh Joachim Loew.Namun melihat cideranya Marco Reus yang membuat ia absen di Piala Dunia 2014 , Joachim Loew langsung memilih Shkodran Mustafi sebagai pemain pengganti Marco Reus yang cidera.

Pada 16 Juni 2014 , Ia memulai debutnya di Piala Dunia 2014 saat menghadapi Portugal dimana Shkodran Mustafi berperan sebagai pemain pengganti yang dimainkan pada menit 73 menggantikan Mats Hummels.Pada pertandingan berikutnya , Ia kembali dimainkan sebagai pemain pengganti menggantikan Jerome Boateng di babak pertama menghadapi Ghana.Pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 , ia kembali dipercaya oleh Joachim Loew saat menghadapi Aljazair .Tapi pada menit ke 70 ia digantikan oleh Sami Khedira karena ia mengalami cidera di paha kirinya.

Debut Shkodran Mustafi bersama Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 sangat menakjubkan melihat ia juga telah membawa Timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brazil setelah mengalahkan Argentina 1-0.




Sumber atau Referensi : https://en.wikipedia.org/wiki/Shkodran_Mustafi


Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting