Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Final Champions League 2015 : Barcelona 3 - 1 Juventus




Selamat kepada F.C Barcelona telah memenangkan kembali liga champions musim 2014-2015 setelah sukses mengalahkan klub italia , Juventus.Dan hasil tersebut membuat F.C Barcelona menjadi treble winners sekaligus treble winners pertama bagi sang pelatih baru , Luis Enrique.

Pada menit awal pertandingan , Messi dan kawan - kawan langsung menyerang pertahanan juventus . dan hasilnya pada menit ke - 4, Ivan rakitic sukses membobolan gawang yang dikawal oleh gianluigi buffon . Skor 1-0 untuk Barcelona dan skor pun tetap hingga akhir babak pertama.

Pada Babak Kedua , Juventus memiliki beberapa peluang emas . Pada menit 55 ,Alvaro Morata sukses mencetak gol ke gawang Barcelona .Skor menjadi imbang 1-1.Laga pun menjadi sengit pada menit ke 68 , Mantan Striker asal Liverpool , Luis Suarez Menjadi pemain penting setelah mencetak gol berkat hasil tendangan rebound dari lionel Messi . Skor 2-1 Untuk Barcelona . Baru berjalan 3 menit setelah gol Suarez , Neymar hampir saja mencetak golnya namun dianulir oleh wasit Cuneyt Cakir karena mengenai tangan . Di Injury Time , Barcelona dipastikan menjadi juara setelah Neymar Da Silva kembali merobek gawang Gianluigi Buffon . Hasil akhir menjadi 3-1 untuk Barcelona dan menjadi juara liga champions pada tahun ini.

Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting