Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Phil Jones Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Hai selamat siang semuanya kawan . Gimana kabar kalian saat ini apakah baik - baik saja ? Ada kabar gembira nih bagi para pecinta atau para fans Manchester United di manapun anda berada . Pada kabar kali ini kita telah mendengar kabar tentang pemain bek asal Manchester United , Phil Jones yang baru - baru ini telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.





Bek asal Manchester United berkebangsaan inggris ini kabarnya telah sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan oleh pihak Manchester United . Awalnya , Kontrak Phil Jones bersama Manchester United akan habis pada tahun 2016 nanti dan tentunya Manchester United tidak ingin kehilangan bek yang masih berumur 23 tahun ini apalagi pada saat ini Manchester United memang sedang membutuhkan bek-bek yang tangguh .





Akhirnya Phil Jones kembali memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga tahun 2019. Kabar tersebut tentunya sudah dikonfirmasi oleh pihak Manchester United dan telah diumumkan lewat akun official di twitternya. 

Setelah memperpanjang kontrak tersebut , Phil Jones mengatakan dia senang telah menandatangani kontrak barunya dan sangat senang sudah menjadi bagian dari tim dan sudah tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Manchester United.






Selain Phil Jones , Pelatih Manchester United , Louis Van Gaal juga mengatakan " Kami senang Phil telah menandatangani kontrak baru . Phil adalah pemain yang berbakat dengan fleksibillitas yang besar dan dia bisa bermain di berbagai posisi " dilansir oleh situs resmi Manchester United.


 



Phil Jones sendiri memang sudah lama bergabung dengan klub Manchester United sejak dibeli dari Blackburn Rovers pada tahun 2011 lalu . Sejak bergabung dengan Manchester United , Bek yang masih berusia 23 tahun ini telah tampil sebanyak 128 kali bersama Manchester United dan salah satu prestasi yang dicapai Phil Jones bersama Manchester United adalah ketika dia telah membawa Manchester United kembali menjadi juara Liga Primer Inggris pada tahun 2012 - 2013.


Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting