Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Profil Munir El Haddadi

Selamat malam semuanya kawan . Mumpung bulan ini adalah bulan Ramadhan . Pada malam kali ini saya akan memposting dan memberikan informasi mengenai profil pemain sepakbola muslim bermain di klub top eropa.




Munir El Haddadi 

 

 


Bagi anda pecinta game Football Manager 2015 tentunya pasti tau tentang pemain yang satu ini hehe. Nama pemain ini adalah Munir El Haddadi. Munir El Haddadi merupakan pemain muslim yang sekarang bermain untuk klub Barcelona B dan dia bermain atau berposisi sebagai penyerang.

Munir El Haddadi lahir di San Lorenzo de El Escorial , Tepatnya di kota Madrid , Spanyol  pada tanggal 1 September 1995 . Ayahnya bernama Mohamed El Haddadi yang merupakan orang Maroko sedangkan ibunya bernama Zaida yang lahir di Spanyol dan beragama muslim . hingga saat ini usianya dibilang masih muda yaitu 19 tahun . Pada umur 14 tahun , Munir El Haddadi merupakan penggemar berat dari Klub Spanyol , Real Madrid.

Munir El Haddadi memulai karirnya sebagai pemain sepakbola pada saat berseragam DAV Santa Ana pada tahun 2009 . Namun setelah satu tahun kemudian dia pindah ke Atletico Madrid pada tahun 2010.Dia kemudian dipinjamkan ke Klub Rayo Majadahonda dan mencetak 30 gol dari 29 pertandingan.Setelah melihat statistik yang sangat impresif dari performa Munir El Haddadi , Klub - Klub top eropa seperti Manchester City , Real Madrid pun tertarik untuk memboyong pemain yang disebut sebagai Wonderkids ini.Namun akhirnya dia memilih untuk bergabung bersama akademi muda Barcelona pada saat itu.


Munir El Haddadi Bersama Barcelona

 




Munir El Haddadi memulai debut pertamanya di kompetisi UEFA Youth League menghadapi Ajax U-19 dimana di pertandingan itu juga Munir mencetak dua gol ke gawang Ajax U-19.Dan dia juga pernah mencetak golnya ke gawang Milan U-19 dan Kopenhagen U-19.Pada saat di final menghadapi Benfica U-19 , Munir El Haddadi juga menjadi pemain yang paling berkontribusi setelah mencetak gol ke gawang Benfica U-19 dan membuat Barcelona B menjadi juara UEFA Youth League 2013 - 2014.

Pada Turnamen UEFA Youth League 2013 - 2014 , Munir El Haddadi menjadi Top Skor dengan 11 gol dari 10 pertandingan . Catatan yang sangat impresif tersebut membuat Munir El Haddadi diperpanjang kontraknya oleh Barcelona hingga Juni 2017.






Pada tanggal 2 Maret 2014 , Ia memulai debut pertamanya di divisi dua liga Spanyol sebagai pemain Barcelona B melawan Mallorca .Selain itu juga ia mencetak gol pertamanya sebagai pemain senior pada 19 April 2014 menghadapi Girona FC dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Barcelona B dengan skor 2 - 1.

Pada 24 Agustus 2014 , Munir El Haddadi langsung memulai debutnya di kompetisi La Liga bersama tim utama Barcelona .Pada saat itu , dia dimainkan saat berhadapan dengan Elche di Camp Nou dan hasilnya dia mencetak gol kedua dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-0.


Munir El Haddadi Bersama Timnas Spanyol



 


Munir El Haddadi juga sempat dinominasikan sebagai Golden Boy Awards pada tahun 2014 namun kalah oleh Raheem Sterling . Pada 29 Agustus 2014 , Munir El Haddadi dipanggil untuk pertama kalinya oleh Timnas Spanyol U-21 untuk menghadapi Hungaria dan Australia pada September 2014.

Selain itu juga Munir El Haddadi juga dipanggil oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk pertama kalinya menggantikan posisi Diego Costa yang mengalami cidera.Dan pada 8 September 2014 dia melakukan debutnya bersama Timnas Spanyol mengahadapi Macedonia dalam kualifikasi Euro 2016 .




Sumber atau Referensi : https://en.wikipedia.org/wiki/Munir_El_Haddadi

Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting