Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Mengenal Michigan Stadium




Good Morning guys .pada pagi kali ini saya akan memposting tentang Michigan stadium.

Ada yang masih ingat stadion ini ? stadion ini pernah menjadi tempat bagi pertandingan sepakbola antara kedua klub besar yaitu Manchester United menghadapi Real Madrid.namun sebelumnya mari kita lihat penjelasannya dulu mengenai stadion ini.



Pengenalan Michigan Stadium

Nama Stadion ini adalah Michigan Stadium . dibangun pada tanggal 12 september 1926 dan dibuka secara resmi pada tanggal 1 oktober 1927.Stadion ini terletak di ann Arbor , Michigan.Michigan Stadium ini dijuluki sebagai "the big house" karena kapasitas pada stadion tersebut mencapai ratusan ribu orang ( 109,091 orang ) dan menjadi stadion paling terbesar di negeri paman sam tersebut.

Pemilik Stadion Michigan ini adalah Universitas Michigan atau University Of Michigan.Michigan Stadium juga pernah direnovasi pada tahun 2010 untuk mengupgrade kapasitas yang sebelumnya kapasitas pada stadion ini adalah 106,201 orang dan biaya untuk merenovasi stadion tersebut mencapai 226 juta US Dollar.Michigan Stadium ini dipakai sebagai home base bagi Michigan Wolverines untuk pertandigan Atletik.



Rekor Penonton

Pada tanggal 2 Agustus 2014 ,Stadion ini pernah menjadi tempat penyelenggara pertandingan big match antara Manchester United lawan Real Madrid dalam pertandingan pramusim yang bertajuk laga International Champions Cup.Dimana pertandingan tersebut Manchester United sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1.



Dan pada pertandingan Mancheser United lawan Real Madrid juga kita bisa melihat betapa banyaknya penonton yang menghadiri Michigan Stadium itu.tiket yang dijual sebanyak 109.318 itu ludes habis telah terjual oleh para penggemar Manchester United dan Real Madrid Di Amerika Serikat dan menjadikan pertandingan tersebut menjadikan rekor sebagai stadion dengan penonton terbanyak di ajang sepakbola ( 109.318 orang ) menggeser rekor penonton pada pertandingan perebutan medali emas olimpiade tahun 1984 antara prancis menghadapi Brazil di Rose Bowl Arena , California ( 101.799 orang ).

Foto - Foto Dari Michigan Stadium










Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting