Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Kabar Akan Dirilisnya Pro Evolution Soccer 2016

Assalamualaikum selamat siang semuanya kawan . Pada kali ini saya akan memberikan informasi seputar permainan sepakbola yang sering kita mainkan di video game nih .Para gamers tentunya tau dong tentang game ini apalagi para pecinta sepakbola yang selalu memainkan tim kebanggannya di video game ini .  

Bagi para gamers yang suka bermain game Pro Evolution Soccer atau disebut juga PES , ada berita bagus nih untuk kalian semua . Kabarnya , Konami akan kembali merilis game Pro Evolution Soccer 2016 pada bulan September mendatang.Namun sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu mengenai Pro Evolution Soccer 2016 ini.



Latar Belakang Akan Dirilisnya Pro Evolution Soccer 2016







Pada permainan PES 2014 dan PES 2015 yang dirilis tahun - tahun sebelumnya , Permainan sepakbola ini justru ditinggalkan oleh para gamers tentunya dan kebanyakan para gamers lebih memilih game FIFA buatan EA Sports Pada saat itu . Hal itu terjadi karena Konami memilih Fox Engine sebagai engine pada game ini . Fox Engine ini sebenarnya memang bagus dari segi tampilannya . Namun dari segi gerakan pemain justru lebih realistis dan membuat gamers kaku dalam memainkannya.Apalagi sejak dirilisnya PES 2014, PES sudah kehilangan hak lisensinya dalam memakai stadion - stadion yang ada di berbagai Eropa termasuk Stadion - Stadion yang ada di Spanyol.

Dengan melihat situasi tersebut , Developer asal Jepang , Konami berjanji akan mengembalikan kejayaanya seperti gamenya pada tahun - tahun sebelumnya seperti Winning Eleven ,dan  Pro Evolution Soccer 2013.Salah satu cara atau solusi Konami dalam mengembalikan reputasi tersebut adalah lewat rilisnya Pro Evolution Soccer 2016 dengan gerakan yang lebih lincah dan tampilannya yang realistis.

 

Mengenai Pro Evolution Soccer 2016


  



Pada permainan Pro Evolution Soccer 2015 sebelumnya , kita melihat bahwa cover dari permainan tersebut yaitu Mario Gotze . Namun kali ini berbeda , Pemain Barcelona , Neymar Jr dikabarkan akan menjadi cover dalam permainan Pro Evolution Soccer 2016 ini.

Game Pro Evolution Soccer 2016 ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 17 September 2015  . Dengan slogannya yaitu " Love The Past , Plat The Future " , Pada permainan Pro Evolution Soccer juga akan dilengkapi dengan lagu dari band Queen yang berjudul " We Will Rock You " karena lagu tersebut merupakan lagu yang membuat Konami sukses di pasaran pada tahun 2000 an.  Lagu tersebut juga pernah ada saat game tersebut masih bernama Winning Eleven sebagai lagu temanya. Hal tersebut menjadi Winning Eleven berjaya pada saat itu karena pengaruh dari lagu ini tentunya.






Developer asal Jepang , Konami juga mengumumkan bahwa rilisnya game Pro Evolution Soccer 2016 nanti akan dibagi dalam dua bagian . yang pertama game akan dirilis untuk wilayah Amerika Serikat pada 15 September 2015  .Lalu yang kedua , game ini akan dirilis untuk wilayah Eropa bersama pada 17 September 2015 . Bagi Wilayah - Wilayah yang tidak disebutkan dalam kedua bagian tersebut terutama Indonesia , Jangan khawatir , Konami akan merilisnya sepekan kemudian setelah rilisnya Pro Evolution Soccer 2016 di Eropa.




Fitur - Fitur Baru Dalam Pro Evolution Soccer 2016

 

 

 

Pada game Pro Evolution Soccer 2016 ini tentunya akan ada fitur - fitur yang menarik .Salah satu fitur baru yang akan hadir dalam permainan Pro Evolution Soccer 2016 ini adalah perubahan cuaca di tengah pertandingan dimulai lalu ada lagi fitur yang sangat unik seperti Selebrasi gol yang akan kita kontrol sendiri seperti pada game FIFA 



dan juga ada lagi seperti selebrasi selfie ala pemain AS Roma , Francesco Totti yang akan dihadirkan dalam Permainan Pro Evolution Soccer 2016 nanti . Liat fitur - fitur nya aja udah kaya yang seru nih game apalagi entar kebayang pas mainnya .









Berikut ada Video Trailer Pro Evolution Soccer 2016 yang baru - baru ini dirilis lewat Youtube oleh Konami .



Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting