Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

5 Pemain Top Belgia Yang Bermain Di Liga Primer Inggris

Assalamualaikum selamat siang semuanya . ketemu lagi bersama saya pada siang hari yang cerah ini . Gimana puasa kali ini kawan ? semoga puasa di hari ke 7 ini lancar - lancar saja ya kawan .Baiklah pada kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai pemain - pemain yang berasal dari negara Belgia yang hingga saat ini masih bermain di kasta tertinggi Liga Primer Inggris . 

Di berbagai klub  - klub eropa terutama di inggris , Banyak sekali pemain - pemain muda belgia yang merantau ke luar negeri sehingga pemain tersebut menjadi pemain profesional . Sehingga pada saat ini Timnas Belgia asuhannya Marc Wilmots sempat dijuluki sebagai The Golden Generations karena pada saat gelaran piala dunia 2014 karena di dalam Timnya terdapat beberapa pemain muda yang berbakat seperti Toby Alderweireld , Adnan Januzaj , Moussa Dembele , Kevin Mirallas , Marouane Fellaini , Simon Mignolet , Divock Origi , Kevin De Bruyne , Dan Masih Banyak lagi . Pada kali ini saya akan membahas mengenai 5 pemain Top asal Belgia yang hingga saat ini merumput bersama Klub Di Liga Primer Inggris.



5 . Christian Benteke

 



Siapa yang ga kenal sama pemain yang berposisi sebagai penyerang yang satu ini ? hehe . Namanya adalah Christian Benteke . Benteke lahir pada 3 Desember 1990 di Kongo dan hingga kini ia berstatus sebagai pemain yang bergabung di Timnas Belgia .Usianya masih dibilang muda dan tidak salah kalo pemain yang satu ini sering diburu oleh beberapa klub top eropa seperti Manchester United , Ac Milan .Dengan Skillnya ,Benteke dibilang sangat mumpuni dalam berbagai cara dalam mencetak golnya. Selain itu juga , Benteke juga memiliki postur badan yang sangat tinggi yaitu 195 cm dan postur tersebut dinilai sangat mudah dalam hal mencetak gol dalam  hal bola - bola atas .Hingga saat ini Christian Benteke masih memperkuat Aston Villa .



4 . Romelu Lukaku 

 

 

Romelu Lukaku merupakan pemain asli keturunan belgia . Romelu Lukaku Lahir di Antwerp pada 13 Mei 1993  , Sama seperti Christian Benteke , Romelu Lukaku berposisi sebagai penyerang yang memiliki postur badan yang sangat tinggi yaitu 191 cm . Romelu Lukaku memulai karirnya sebagai pemain profesional di klub Anderlecth pada tahun 2009 Lalu pindah Ke Chelsea pada tahun 2011 . 

Di Chelsea , ia sepertinya kalah bersaing dengan penyerang penyerang yang lain sehingga ia kemudian dipinjamkan ke West Bromwich pada tahun 2013 dan Everton pada tahun 2014.Dengan performanya yang begitu gemilang semenjak dipinjamkan  , Everton akhirnya mempermanenkan pemain ini dan hingga saat ini Romelu Lukaku masih berada di Klub Everton .



3 . Vincent Kompany

 

 


Vincent Kompany Lahir di Brussels , Belgia pada 10 April 1986 dan hingga kini ia sudah berusia 29 tahun . Pemain ini juga selalu dipanggil Timnas Belgia pada saat laga internasional .Pemain asal Klub Manchester City memiliki postur yang cukup tinggi yaitu 193 cm . Vincent Kompany sering dimainkan pada sektor lini pertahanan dan berposisi sebagai center back .

Meski usianya sudah begitu tidak muda lagi namun kemampuannya dalam menjaga pertahanan dan dalam hal duel bola - bola atas sudah tidak diragukan lagi . Apalagi Kompany sudah Membawa Manchester City juara Liga Primer Inggris sebanyak dua kali yaitu pada  musim 2011 - 2012 dan 2013 - 2014 . Sebelum pindah Ke Manchester City , Vincent Kompany juga pernah bermain untuk klub Jerman , Hamburg SV pada tahun 2006 dan Anderlecht pada tahun 2003 .  



2 . Thibaut Courtois

 





Nah pemain ini merupakan kiper terbaik yang ada di Timnas Belgia pada saat ini . Namanya adalah Thibaut Courtois . Pemain ini lahir di Bree , Belgia pada 11 Mei 1993 dan hingga saat ini dia masih berusia 22 tahun . Pemain yang berposisi sebagai kiper ini memiliki postur badan yang sangat tinggi yaitu 199 cm dan Thibaut Courtois juga masih bermain memperkuat Tim Nasional Belgia di Laga internasional . Di usia muda , Thibaut Courtois juga  mengidolakan kiper - kiper senior seperti Petr Cech dan Edwin Van Der Sar . Courtois Memulai Karirnya sebagai pemain profesional bersama Racing Genk pada tahun 2009 . 






Lalu pada tahun 2011 ia bergabung bersama klub London , Chelsea . Semenjak ditinggalnya David De Gea , kemudian Atletico Madrid ingin meminjam Courtois pada tahun 2011 . Di Atletico Madrid , ia pun sering dipasang sebagai starter dan menjadi pemain muda yang bersinar di klub Atletico Madrid . Ia pun juga pernah mengantarkan Atletico Madrid juara liga spanyol dan membawa Atletico Madrid ke final Liga Champions . Dengan performanya yang begitu gemilang Di Atletico Madrid , Akhirnya Thibaut Courtois kembali ke Chelsea pada tahun 2014 dan mengantarkan Chelsea juara liga Inggris 2014 - 2015 . Hingga saat ini ia masih memperkuat Chelsea.



1 . Eden Hazard

 

 



Eden Hazard lahir di Belgia pada 7 Januari 1991 dan hingga kini ia masih berusia 24 tahun . Hazard berposisi sebagai gelandang sayap atau winger dan juga bisa dimainkan di posisi gelandang serang . Pemain ini juga sering menjadi langganan di Timnas Belgia dan Eden Hazard juga pernah bermain untuk Timnas Belgia pada gelaran piala Dunia 2014 .Pada awalnya sebelum bergabung dengan Chelsea , Eden Hazard pernah bermain untuk klub prancis , Lille dan pada saat itulah namanya mulai dikenal dalam hal teknik mengolah si kulit bundar .






Pada tahun 2010 , Hazard juga pernah menjadi pemain terbaik di Ligue 1 Bersama Lille yang membuat Lille meraih Double Winners pada saat itu . Hal tersebut membuat Chelsea rela membeli pemain ini seharga 32 juta poundsterling. Di Chelsea , ia pernah menjuarai Europa League pada tahun 2012 dan meraih Double Winners untuk Chelsea yaitu Liga inggris dan Capital One Cup pada musim 2014 - 2015 .Eden Hazard Sendiri juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik PFA musim 2014 - 2015 . Hingga saat ini ia masih memperkuat Chelsea.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting