Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

4 Pemain Muda Jebolan Akademi MU Yang Memperkuat Manchester United Di Liga Inggris Musim 2014 - 2015

Assalamualaikum kawan - kawan semuanya . Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai para pemain muda dari Jebolan Akademi Manchester United yang bermain mempertkuat tim senior Manchester United di Liga Inggris Musim 2014 - 2015 .

Banyak sekali pemain - pemain muda berpotensial yang diberikan kesempatan bermain oleh sang pelatih baru Manchester United , Louis Van Gaal . Tidak jarang pada setiap pertandingan liga inggris musim 2014 - 2015 ini banyak sekali pemain - pemain yang berasal dari akademi muda Manchester United menjadi starting line up maupun penghangat di bangku cadangan .Dan kadang - kadang para pemain muda tersebut bermain sangat bagus dan menjadi kunci kemenangan Manchester United pada sebuah laga di Liga Inggris musim 2014 - 2015 . Berikut ada 4 pemain muda jebolan akademi Manchester United yang mempertkuat Manchester United di Liga Inggris Musim 2014 - 2015.

1. Paddy McNair

 



Pemain ini merupakan pemain yang berasal dari negara Irlandia Utara .Paddy Mcnair Lahir pada tanggal 27 April 1995 di Ballyclare , Irlandia Utara .McNair pernah dipercaya oleh sang pelatih Louis Van Gaal karena Manchester United tengah mengalami badai cidera yang membuat lini pertahanan menjadi krisis saat menghadapi beberapa pertandingan seperti West Ham United , Chelsea.





Pada 27 September 2014 , McNair melakoni debutnya menghadapi West Ham United .Dia diplot sebagai bek tengah oleh Louis Van Gaal dan hasilnya terbukti , Manchester United memenangkan laga dengan skor 2-1 .Pada pertandingan itu juga , McNair bermain sangat disiplin dan menjadi Man Of The Match pada pertandingan tersebut .



2.Tyler Blackett

 



Tyler Blackett merupakan pemain muda jebolan MU yang berposisi sebagai bek kiri .Lahir di Manchester Pada 2 April 1994 saat ini ia masih berusia 21 tahun .Ia memulai karirnya sebagai pemain muda di Akademi Manchester United pada tahun 2002 . Hingga sekarang Blackett bermain untuk tim senior Manchester United . Pada Liga Inggris musim 2014 -2015 , Pemain ini memang sering dipasang sebagai starter oleh Louis Van Gaal sejak ditinggalnya para bek-bek senior Manchester United seperti Patrice Evra , Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand dan pada saat itu juga Manchester United sedang mengalami krisis pada sektor lini belakang .





Blackett melakoni debutnya pada laga pembuka Liga Inggris Musim 2014 - 2015 menghadapi Swansea City dan debutnya mengalami kekalahan dengan skor 2-1.Blackett juga pernah mendapatkan kartu merah pada saat Mancheser United berhadapan dengan Leicester City yang membuat Manchester United kalah 5 - 3.Ia juga pernah mencetak gol bunuh diri pada saat berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford.


3. James Wilson

 



James Wilson merupakan pemain asal inggris yang juga merupakan pemain jebolan Akademi Manchester United yang berposisi sebagai penyerang . Lahir di Staffordshire , Inggris pada 1 Desember 1995 , Pemain ini memulai karirnya sebagai pemain muda di Akademi Manchester United pada tahun 2010. Setelah Melakukan penampilan yang begitu ciamik di Tim Manchester United U - 18 , James Wilson kini dipromosikan ke tim senior Manchester United .





Pada Musim 2014 - 2015 , Dia selalu berada di bangku cadangan dan pernah dipasang oleh Louis Van Gaal untuk mengisi kekosongan pada posisi striker menggantikan posisi Robin Van Persie yang mengalami cidera . Saat menghadapi Queens Park Rangers di Loftus Road , James Wilson mencetak gol di menit - menit akhir pertandingan dan menjadi gol pertamanya di musim 2014 - 2015

4 . Andreas Pereira

 


Yang terakhir adalah Andreas Pereira . Pemain ini merupakan pemain yang lahir di Belgia pada 1 Januari 1996 dan saat ini ia bergabung bersama tim Nasional Brazil U -20. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memulai karier junior nya dengan klub PSV Eindhoven pada tahun 2005 . Pada tahun 2011 , Ia bergabung bersama Manchester United dan Di Manchester United , Pereira lebih sering dimainkan di Tim Manchester United Reserve ( tim kedua sebelum tim senior Manchester United ) . 




Namun pada Musim 2014 - 2015 , ia diberi kesempatan bermain oleh Louis Van Gaal di tim senior Manchester United dan Ia juga melakoni debut untuk pertama kalinya sebagai pemain senior di Ajang kompetisi liga Inggris 2014 - 2015 menghadapi Tottenham Hotspurs . Dia Awalnya berada dibangku cadangan dan akhirnya dimenit ke 77 ia masuk menggantikan peran Juan Mata . Debutnya menjadi manis setelah pertandingan tersebut Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dan pada pertandingan ini juga menjadi kemenangan pertama bagi Andreas Pereira selama debutnya di Liga Inggris.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting