Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

5 Pertandingan Manchester United Di Liga Inggris Dengan Comeback Terbaik Musim 2012 - 2013

Selamat siang kawan . gimana puasanya pada hari ini ? semoga hari ini puasanya pada lancar ya kawan.Baik lah pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai momen - momen musim terakhir Sir Alex Ferguson selama menjadi Manager bersama Manchester United musim 2012 - 2013.Ada yang masih ingatkah pada musim 2012 - 2013 ini ? musim merupakan musim paling indah bagi Manchester United dan Sir Alex Ferguson .

Kenapa ? Karena dalam musim terakhir bagi Sir Alex Ferguson ini Manchester United tampil sangat gemilang pada musim 2012 - 2013 dan menjadi juara Liga Inggris musim 2012 - 2013 .Itu pun menjadi trofi terakhir bagi Sir Alex Ferguson selama menangani Manchester United . Namun dibalik kesuksesan menjadi juara Liga Inggris musim 2012 - 2013 ternyata ada momen - momen pertandingan yang sangat dramatis.Salah satunya adalah momen comeback yang membuat Manchester United menjadi kunci dibalik Juara liga Inggris tahun 2012 - 2013.

Pada Musim 2012 - 2013 kebanyakan hasil pertandingan yang diraih oleh Manchester United merupakan hasil comeback yang sempurna.Berikut adalah 5 pertandingan Manchester United Di Liga Inggris dengan comeback terbaik musim 2012 - 2013 versi saya.


5. Reading VS Manchester United 3 - 4 

 

 

Pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal 1 Desember 2012 di Kandang Reading , Madejski Stadium dimana Manchester United pada saat itu bertindak sebagai tim tamu menjamu Reading.Menit ke 8 ,Reading udah nyetak gol lewat Robson Kanu.Setelah 5 menit MU langsung nyetak gol lewat Anderson di menit 13.tiga menit setelah gol Anderson , MU kedapatan penalti dan hasilnya MU berbalik unggul menjadi 1-2 berkat gol penalti Rooney menit ke 16 .

Pertandingan menjadi seru ketika pada menit 19 dan 23 , MU kembali tertinggal menjadi 3-2 oleh goal Adam Le Fondre dan Sean Morrison.Lagi - lagi MU langsung menggetarkan gawang reading setelah Rooney mencetak goal keduanya di menit ke 30.Dan menit 34 kali ini Robin Van Persie yang menjadi penentu kemenangan pada pertandingan tersebut menjadi 3-4.Hasil tersebut tetap hingga babak kedua berakhir .  


4.Manchester United VS Newcastle United 4 - 3

 



Pertandingan ini memang mendebarkan sekali karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan Boxing Day di Liga Inggris pada tanggal 26 Desember 2012.Awalnya Newcastle sempat unggul 1-0 berkat gol James Perch di menit ke 4.Menit 25 Jonny Evans mencetak gol menjadi 1-1.Menit 28,Jonny Evans kembali mencetak gol , tapi kali ini ke gawang sendiri ( ke gawang MU ) membuat MU tertinggal 1-2.

Babak kedua , Patrice Evra kembali membuat MU bangkit di menit 58 menjadi 2-2.Lagi - lagi kesalahan lini belakang MU membuat Papiss Cisse mudah mencetak gol ke gawang David De Gea .Skor menjadi 2-3 dan skor itu tidak bertahan lama karena menit 71 Robin Van Persie mencetak gol lewat tendangannya menjadi 3-3 . Kali ini di menit ke 90 . Chicharito Hernandez menjadi pahlawan kemenangan MU setelah sepakannya ke gawang tim Krul menjadi 4-3 hasil tersebut menjadi Kemenangan yang manis bagi MU pada Boxing Day.



3.Aston Villa VS Manchester United 2 - 3

 

 

Pertandingan ini berlangsung di Villa Park pada 10 November 2012.MU tertinggal dulu lewat gol Andy Weimann pada menit akhir babak pertama .Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.Namun pada menit 50 MU kembali tertinggal 2-0 .Kembali gol dicetak oleh gol Andy Weimann yang bermain sangat gemilang pada pertandingan tersebut. Namun tertinggal 2-0 membuat MU tidak menyerah hasilnya pada menit 57 Chicharito mencetak gol menjadi 2-1 lewat finishingnya yang baik .

Menit 63 Chicharito kembali mencetak gol lewat finishingnya yang cantik menjadi 2-2. Namun Ofisial pertandingan menyebut bahwa gol itu merupakan gol bunuh diri dari Bek Aston Villa , Ron Vlaar.Menit ke 88 kembali Chicharito menjadi pahlawan MU setelah menjebol gawang Brad Guzan.Skor menjadi 2-3 hingga akhir pertandingan.Yang menjadi pemain kunci dari pertandingan ini adalah Chicharito Hernandez yang menjadi man of the match pada pertandingan kali ini . Hampir saja Chicharito mencetak hattrick pertamanya bersama MU.



2.Southampton VS Manchester United 2 - 3

 


Pada tanggal 2 september 2012 , Southampton berhadapan dengan MU di ST.Mary Stadium.Menit ke 16 kali ini striker Southampton , Rickie Lambert mencetak gol ke gawang Lindegaard menjadi 1-0.setelah 7 menit kemudian Van Persie mencetak gol dengan sepakan kerasnya menjadi 1-1 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua southampton melancarkan serangannya dan terbukti pada menit 55 Morgan Schneiderlin mencetak golnya menjadi 2-1.MU sempat dihadiahi penalti .namun sepakan dari Robin Van Persie ditahan oleh kiper Kelvin Davis.pada menit akhir MU langsung menekan dan pada menit 87 Van Persie kembali merobek gawang Southampton berkat rebound dari sundulan Rio Ferdinand.Pada menit injury time , Van Persie kembali mencetak gol yang sangat menentukan di menit ke 92 lewat sundulannya dan itu pun menjadi Hattrick pertamanya Van Persie selama membela MU .Sangat dramatis pertandingan tersebut mengingat pertandingan tersebut juga merupakan kemenangan pada pertandingan ke 1000 Sir Alex Ferguson bersama MU.



1.Manchester City VS Manchester United 2 - 3

 


Pertandingan ini merupakan Derby Manchester pada 9 Desember 2012 di Etihad Stadium.Babak pertama MU langsung menekan City kali ini oleh dua golnya Wayne Rooney pada menit 16 dan 29 .Skor 2-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.Di Babak Kedua , MU menjadi tertekan . 

Kali ini gol Yaya Toure di menit ke 60 dan Pablo Zabaleta di menit ke 86.Namun pada di injury time .MU mendapat free kick dari wasit Martin Atkinson di menit 92 dan Free kick tersebut dimanfaatkan oleh Robin Van Persie yang berujung menjadi gol penentu kemenangan MU pada Derby Manchester menjadi 3-2.Laga Derby Manchester tersebut sangat dramatis dan tentunya sangat menegangkan kawan.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting