Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

3 Pemain Muslim Yang Pernah Bermain Di Manchester United

Selamat Malam Kawan .Gimana kabar kalian saat ini ? semoga kabar kalian baik - baik saja kawan. Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai pemain beragama Muslim yang pernah bermain di Klub Manchester United. Berikut adalah 3 pemain muslim yang pernah bermain Di Klub Manchester United .



3. Marouane Fellaini

 

 

Siapa yang tidak kenal dengan pemain kribo yang satu ini ? Dia adalah Marouane Fellaini.Lahir pada tanggal 22 November 1987 di Etterbeek , Belgia . Pemain yang bertinggi badan 194 cm ini beragama islam yang lahir dari kedua orang tuanya yang juga merupakan keturunan orang Maroko.Lalu Ayahnya Fellaini yang bernama Abdellatif juga merupakan mantan kiper yang pernah bergabung bersama tim Maroko , Raja Casablanca.Maruouane Fellaini memulai karirnya sebagai pemain sepakbola profesional pada saat di Klub belgia , Standard Liege pada tahun 2006 . 




Lalu pada tahun 2008 ia bergabung bersama Everton selama 5 tahun .Bersama Everton , Fellaini selalu tampil gemilang dengan menciptakan 25 gol bersama everton.Lalu semenjak David Moyes pindah ke Manchester United pada tahun 2013 , Ia pun kembali diboyong oleh David Moyes ke Old Trafford dan Hingga saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Manchester United.Ia juga merupakan pemain Muslim ketiga yang bermain untuk Manchester United  .



2. Adnan Januzaj

 


Pemain ini disebut-sebut sebagai wonderkids nya Manchester United karena usianya masih tergolong muda 20 tahun . Lahir pada 15 Februari 1995 di Brussels , Belgia .Dia juga dilahirkan dari kedua orangtuanya yang berkewarganegaraan Kosovo. Pemain ini merupakan pemain yang berposisi sebagai winger. Sebelum bersama Manchester United , Adnan Januzaj memulai Karirnya bersama FC Brussels di Tahun 2001 dan Anderlecth pada tahun 2005.




Pada tahun 2011 akhirnya dia bergabung bersama Manchester United . Bersama Manchester United , Adnan Januzaj selalu diberi kepercayaan oleh David Moyes pada musim 2013 - 2014 dan hasilnya terbukti . Adnan Januzaj menciptakan 4 gol dari 27 pertandingan yang ia jalankan . Ia juga menjadi pemain yang penting setelah menciptakan 2 gol yang menjadi penentu kemenangan menghadapi Sunderland . Hingga kini ia juga masih berstatus sebagai pemain di Manchester United dan Adnan Januzaj menjadi pemain muslim kedua dan Menjadi pencetak gol pertama yang beragama muslim selama bermain untuk Manchester United .



1. Mame Biram Diouf

 

 


Pemain ini lahir di Dakar , Senegal pada 16 Desember 1927 dan sekarang dia sudah berusia 27 tahun . berposisi sebagai penyerang , Mame Biram Diouf memulai karirnya bersama Diaraf pada tahun 2006 . Lalu tahun 2007 ia pindah ke Molde , Di Klub Molde , Mame Biram Diouf membuat 29 gol dari jumlah 62 pertandingan yang ia jalankan .Hal Tersebut membuat Sir Alex Ferguson ingin memboyongnya ke Old Trafford.Akhirnya Mame Biram Diouf membela Manchester United di tahun 2009 . 





Bersama Manchester United , Diouf kadang tidak di beri kepercayaannya oleh Sir Alex Ferguson dan mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 5 pertandingan . Diouf menjadikan pemain muslim pertama yang pernah bergabung di klub Manchester United . Hingga saat ini dia membela klub Stoke City





Sumber atau Referensi  :

https://id.wikipedia.org/wiki/Adnan_Januzaj
https://id.wikipedia.org/wiki/Marouane_Fellaini
https://id.wikipedia.org/wiki/Mame_Biram_Diouf
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting