Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Wonderkids Di Football Manager 2017 Part 4



 Pada kali ini , saya akan kembali memposting mengenai wonderkids - wonderkids yang ada di serial game Football Manager 2017


1.Alex Grimaldo ( LB )

 

Alex grimaldo merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri yang masih berusia 20 tahun . Dulu , Alex grimaldo ini sempat bermain untuk akademi La Masia ( akademi Barcelona ) . Namun , dia sudah pindah ke klub asal Portugal , Benfica . Selain berposisi sebagai bek kiri , Alex Grimaldo juga dapat diplot sebagai midfielder left . Harga yang dipasang oleh klub benfica ini adalah 5 juta poundsterling . Tapi , jika anda ingin membeli pemain ini harus mengeluarkan dana yang banyak ( sekitar 20 juta poundsterling ).


2.Franck Kessie ( DMF , CB )

 

Franck Kessie merupakan pemain asal pantai gading yang saat ini membela klub asal italia , Atalanta . Franck Kessie saat ini berumur 19 tahun dan berposisi sebagai gelandang bertahan namun Franck Kessie juga dapat diplot sebagai bek tengah. Franck Kessie memiliki rating yang lumayan dalam hal tackling , stamina , dan strength walaupun ia masih tergolong pemain muda . Harga yang dipasang pemain ini adalah sekitar 6 juta poundsterling . Jika anda ingin membeli pemain ini , anda harus mengeluarkan dana sebesar 35 Juta poundsterling .


3.Andreas Christensen ( DC )

 

Andreas Christensen merupakan pemain asal Denmark yang berposisi sebagai bek tengah dan pemain ini masih berumur 20 tahun . Klub yang dibela saat ini adalah Borussia Monchengladbach namun dia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman . Pemain ini dimiliki oleh klub asal London , Chelsea sebesar 15 juta poundsterling . Jika anda ingin membeli pemain denmark ini , anda harus membayar dengan dana lebih dari 30 juta poundsterling . 


4.Breel Embolo ( AMR , ST )

 

Breel Embolo merupakan pemain asal swiss yang kini bermain untuk klub jerman , Schalke . Pemain ini berposisi sebagai winger kanan dan juga dapat dimainkan di depan khususnya sebagai striker . Usianya masih muda 19 tahun , namun dia sudah membela timnas swiss di EURO 2016 . dia memiliki kemampuan dalam hal akselerasi , pace dan balance nya  . Breel embolo ini dihargai sebesar 10 juta poundsterling oleh Schalke. Namun jika anda ingin membeli pemain ini anda harus membayar sekitar 40 juta poundsterling . 


5. Maximilian Meyer ( AMC )

 

Maximilian Meyer merupakan wonderkids asal jerman yang dimiliki oleh Schalke . Usianya terbilang masih muda 20 tahun . Max Meyer ini sebenarnya merupakan gelandang yang serba bisa . berposisi sebagai gelandang serang ( attacking midfielder ) . namun pemain ini juga dapat dipasang sebagai winger karena Maximilian Meyer ini memiliki rating yang bagus dalam hal dribble , technique , agility dan first touch nya . Meskipun pemain ini masih terbilang sangat muda , Maximilian Meyer dihargai sebesar 16 juta poundstering . Jika anda ingin membeli pemain jerman ini tidaklah mudah karena harus memiliki dana yang cukup besar sekitar 50 juta poundsterling .


6. Niklas Sule ( DC )

Niklas Sule merupakan wonderkids asal jerman yang kini membela tim asal jerman , Hoffenheim . Niklas Sule ini masih berumur 20 tahun .Memiliki postur tubuh yang sangat besar menjadikan posisi pemain asal jerman ini sangat ideal pada sektor bek tengah . Meskipun usianya masih sangatlah muda , rating Niklas Sule ini sangat unggul dalam hal heading , jumping , Strength dan Balance sehingga harga nya pun tentunya tidaklah  murah yaitu sebesar 10 juta poundsterling . Dengan melihat kemampuannya , pemain ini juga tentunya akan dijual lebih mahal oleh Schalke yaitu sekitar 40 juta poundsterling .
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting