Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

5 Pertandingan Manchester United Terbaik Di Liga Inggris Musim 2014 - 2015

Selamat malam semuanya . Pada postingan kali ini saya akan kembali memberikan informasi seputar pertandingan terbaik Manchester United pada Liga Inggris Musim 2014 - 2015.Pada musim ini merupakan musim pertama bagi Pelatih Louis Van Gaal selama menangani Manchester United yang sebelumnya Manchester United telah memecat David Moyes yang selalu meraih hasil yang buruk dan hasilnya musim lalu MU harus puas di posisi 7 pada klasemen akhir Liga Inggris 2013-2014 dan harus absen satu tahun di Liga Champions.

Pada saat MU dilatih oleh Louis Van Gaal , ada beberapa pertandingan penting yang menjadi poin - poin berharga dan hasil itu pun membuat MU finis di posisi ke 4 liga inggris dan kembali ke Liga Champions musim depan .Berikut ada 5 pertandingan Manchester United terbaik di Liga Inggris musim 2014 -2015 versi saya.





5. Arsenal VS Manchester United 1 - 2

 

 

 

Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium pada 22 November 2014 .Pada babak pertama belum ada perlawanan yang sengit dari kedua kesebelasan tersebut . Namun di Babak Kedua , MU sudah mencetak gol terlebih dahulu di menit ke 60 setelah sepakan dari Antonio Valencia mengenai bek Kieran Gibbs skor menjadi 0-1 . 

5 menit sebelum pertandingan berakhir , Wayne Rooney mencetak golnya ke gawang Arsenal lewat finishingnya menjadi 0-2.Di menit injury time Oliver Giroud mencetak gol telatnya menjadi 1-2 dan hasil tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.Dengan kemenangan tersebut , MU kembali meraih 3 poin di Emirates Stadium .




4. Manchester United VS Tottenham Hotspurs 3 - 0

 

 

 

Pada 15 Maret 2015 , Manchester United berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di Old Trafford.Di awal babak pertama MU sudah tancap gas dan langsung bermain menyerang.Memainkan pemain tengah seperti Carrick , Mata , Herrera , dan Fellaini , MU sudah unggul di menit 9 lewat gol Marouane Fellaini menjadi 1 - 0 . Lalu di menit 19 , MU memperbesar keunggulan menjadi 2 - 0 lewat gol dari Michael Carrick . Menit 34 Wayne Rooney kembali menjebol gawang Hugo Lloris menjadi 3 - 0 .

Skor tersebut tidak berubah sampai akhir pertandingan dan tiga poin penting tersebut didapat oleh MU guna dapat bertahan di empat besar klasemen Liga Inggris.Pertandingan ini juga mengingat kita kepada selebrasi ala tinju nya Wayne Rooney saat ia mencetak gol hehe.




3. Manchester United VS Liverpool 3 - 0

 

 

Pertandingan ini merupakan pertandingan derby Reds yang berlangsung pada tanggal 14 Desember 2014 .Menit 12 Manchester United sudah membuka keunggulan lewat finishing dari Wayne Rooney . Skor menjadi 1-0 . Menit 40 ,  Juan Mata memperbesar keunggulan MU menjadi 2-0.Skor tersebut bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua , Liverpool mulai menggencarkan serangan . Dimulai dari peluang one on one dengan David De Gea . Sayang peluang tersebut digagalkan Oleh David De Gea . Selain itu juga , Mario Ballotelli juga menciptakan beberapa peluang . Namun Kegemilangan dari David De Gea membuat peluang tersebut diblok  dan gagal menjadi sebuah gol.Menit 75 , Robin Van Persie kembali membuat Old Trafford bergemuruh setelah finishingnya ke gawang Brad Jones menjadi 3 - 0 . Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan .Tentunya tiga poin ini menjadi berharga bagi Manchester United pada pertandingan derby Reds tersebut.




2. Liverpool VS Manchester United 1 - 2 

 

 

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua MU menghadapi liverpool pada liga Inggris 2014 - 2015 pada tanggal 22 maret 2015. Pertandingan ini sangat seru mengingat laga ini merupakan laga derby terakhir bagi Steven Gerrard menghadapi MU selama dia berseragam Liverpool.Menit ke 14 Juan Mata mencetak golnya ke gawang Mignolet lewat kaki kanannya menjadi 0-1.

Di awal babak kedua , Liverpool menurunkan Steven Gerrard sebagai pemain pengganti menggantikan Adam Lallana.Namun belum juga 1 menit berselang wasit Martin Atkinson mengeluarkan kartu merah kepada Gerrard karena menginjak kaki Ander Herrera.Setelah Gerrard diusir wasit , Liverpool harus bermain dengan 10 orang dan Menit 59 Juan Mata kembali mencetak gol keduanya lewat tendangan akrobatik yang sempurna . Skor menjadi 0-2. 

Sepuluh menit kemudian giliran Daniel Sturridge yang menjebol gawang David De Gea menjadi 1-2 . Meski bermain dengan 10 pemain , Liverpool terus menyerang . Namun strategi tersebut masih belum berbuah menjadi gol . Justru di menit Injury Time MU Malah dapet penalti . Namun eksekusi dari Wayne Rooney gagal menjadi gol . Skor masih tetap 2-1 hingga akhir pertandingan.Pertandingan tersebut sangat seru tentunya apalagi MU sudah lama setahun tidak mengalami kemenangan Kandang maupun tandang menghadapi Liverpool.




1.Manchester United VS Manchester City 4 - 2

 

 

Ini memang pertandingan yang sangat seru pada derby Manchester musim ini.Berlangsung pada tanggal 12 April 2015 , Menit awal City langsung mendobrak pertahanan MU . Alhasil menit 8 Sergio Aguero mencetak golnya ke gawang David De Gea menjadi 0-1.Sempat tertinggal MU langsung bangkit dengan strategi counter attack nya .Terbukti pada menit 14 dan 27 MU mencetak gol lewat Ashley Young dan Marouane Fellaini.Skor berbalik menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua Juan Mata dan Chris Smalling membuat MU berjaya di derby Manchester kali ini setelah kedua pemain itu mencetak gol nya di menit 67 dan 73 . Pada menit ke 90 Sergio Aguero mencetak gol keduanya dan skor pun menjadi 4-2 hingga akhir pertandingan .Hasil tersebut membuat MU kembali meraih kemenangan kandang di Derby Manchester setelah 3 kali beruntun MU selalu mengalami kekalahan di Old Trafford melawan City.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting