Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Will Keane Resmi Ke Preston North End




Lagi - Lagi setelah penyerang mudanya , Angelo Henriquez pindah ke Dinamo Zagreb.Kali ini Manchester United kembali kehilangan penyerang mudanya.Kali ini giliran pemain muda yang masih berusia 22 tahun , Will Keane . Kedua pihak sepakat bahwa Manchester United telah meminjamkan pemain yang masih berusia 22 tahun itu ke klub divisi Championship , Preston North End dengan status pinjaman selama satu musim.

Semenjak Will Keane Promosi ke Tim Utama Manchester United pada tahun 2011 silam , Penyerang muda asal Manchester United ini memang masih belum mendapat kepercayaan dari sang pelatih apalagi masih minimnya pengalaman bermain seperti di kompetisi Liga Inggris . Apalagi melihat karir karir tahun sebelumnya , Will Keane seringkali dipinjamkan ke klub - klub inggris lainnya seperti Wigan Athletic , Queens Park Rangers dan tahun kemarin dia bermain untuk tim Sheffield Wednesday pada divisi Championship.Dan pada musim ini , Dia menjadi bagian dari Tim Inggris , Preston North End selama satu musim penuh.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting