Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Chile Juara Copa America 2015



 


Hai selamat siang kawan - kawan semuanya . Bagi anda yang kemarin ketinggalan hasil mengenai pertandingan Final Copa America 2015 antara Argentina melawan Chile .Pada kali ini saya akan memberikan info seputar final Copa Amerika 2015 yang mempertemukan antara Argentina melawan sang Tuan Rumah Chile di Stadion Nacional Julio Martinez Pradanos ,Chile.



 


Awalnya kedua tim bermain dengan seimbang sehingga skor pun masih belum berubah 0-0 sampai akhir pertandingan dan kedua tim harus terpaksa bermain extra time atau perpanjangan waktu. Namun pada extra time , Masih belum ada kedua tim yang mencetak gol sehingga hasil pertandingan final Copa America 2015 yang mempertemukan Argentina melawan Chile harus ditentukan lewat adu penalti .





Pada sesi adu penalti , Argentina hanya sukses melakukan eksekusi penalti lewat sepakan lionel Messi lalu sedangkan kedua pemain argentina lainnya, Gonzalo Higuain gagal setelah tendangannya melambung jauh dari gawang sedangkan tendangannya dari Ever Banega gagal mengeksekusi penalti ke gawang Claudio Bravo. Lalu pada tim Chile , Matias Fernandes , Arturo Vidal , Dan Charlez Aranguiz sukses mengeksekusi penaltinya ke gawang Sergio Romero .





Dan Inilah dia pahlawan yang menjadi penentu kemenangan Chile adalah Penyerang asal the Gunners Arsenal , Alexis Sanchez yang sukses mengeksekusi penaltinya dengan tendangan panenka nya . Gol Panenka dari Alexis Sanchez tersebut membuat hasil adu penalti tersebut menjadi 4 - 1 untuk kemenangan Chile sekaligus menjadi Juara Copa Amerika 2015 untuk pertama kalinya dalam Sejarah Timnas Chile . Congratulations Chile !



Video Penalty Kick Argentina VS Chile

 

Bagi yang belum melihat hightlights mengenai adu penalti antara Argentina melawan Chile silahkan klik di bawah ini 


Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting