Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Matteo Darmian Resmi Ke Manchester United




Pada kali ini saya akan memberi seputar informasi mengenai kabar transfer dari Manchester United . Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sekarang sudah menjadi bagian dari tim Manchester United . Pada hari Minggu , 12 Juli 2015 . Matteo Darmian dinyatakan telah resmi berseragam Manchester United dan pernyataan itu sudah dilansir oleh akun official twitter Manchester United.





Pemain yang masih berusia 25 tahun ini telah menandatangani kontrak selama empat tahun . Matteo Darmian didatangkan oleh Manchester United dari klub turin , Torino sebesar 12,7 juta pounsterling.Dengan Resminya Matteo Darmian ke Manchester United menjadikan Matteo Darmian menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Louis Van Gaal pada bursa transfer musim panas ini dan bergabung dengan Manchester United setelah Memphis Depay .





Menurut pelatih Manchester United , Louis Van Gaal mengatakan bahwa Matteo Darmian ini merupakan pemain bek kanan yang dinilai pemain yang mampu menambal keroposnya lini pertahanan Manchester United yang terjadi pada musim lalu . Dan pada Musim lalu juga , Matteo Darmian bermain sangat apik di Serie A ketika masih berseragam Torino.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting