Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Highlights Manchester United VS Club America 1 - 0



Baru saja Manchester United telah menjalani tur pramusim perdananya pada musim 2015 ini dengan kemenangan yang tipis 1-0 . Gol semata wayang itu dicetak oleh gol sundulan yang sangat terarah dari pemain barunya Morgan Schneiderlin pada menit ke 5 .Pada babak pertama pertandingan itu juga Louis Van Gaal menurunkan beberapa pemain barunya seperti Memphis Depay , Matteo Darmian , dan Morgan Schneiderlin . 

Lalu di babak kedua , MU melakukan semua pergantian pemain dan memainkan beberapa pemain muda atau akademinya seperti Adnan Januzaj , Paddy McNair , Jesse Lingard , James Wilson , dan Andreas Perreira , Selain itu juga Bastian Schweinsteiger pun dan Ander Herrera ikut dimainkan pada babak kedua tersebut. Namun di babak kedua tidak ada gol lagi yang tercipta oleh kedua tim dan hasil 1 - 0 pun tetap bertahan hingga akhir peluit dibunyikan .Bagi sobat yang belum sempet menyaksikan pertandingan Manchester United VS Club America , Berikut ada Hightlights pada pertandingan tersebut .




Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting