Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Morgan Schneiderlin Resmi Ke Manchester United



Pada bursa transfer kali ini Manchester United sudah kedatangan beberapa pemain bintangnya yaitu Memphis Depay , Matteo Darmian dan Bastian Schweinsteiger .Belum juga beberapa lama kemudian setelah resminya bastian Schweinsteiger ke Manchester United ,  Pada kali ini Manchester United mendatangkan kembali gelandang asal prancis , Morgan Schneiderlin .Dan hal itu juga dilontarkan kembali oleh akun twitter resminya.





Pada hari Senin Kemarin , Schneiderlin kini resmi menjadi pemain Manchester United setelah menandatangani kontrak selama empat tahun selama berseragam Manchester United.Morgan Schneiderlin ini menyatakan resmi setelah didatangkan oleh Manchester United sebesar 25 juta poundsterling dari klub Southampton dan telah lolos tes medis di Carrington . Selain itu juga , Morgan Schneiderlin menjadi pemain keempat yang didatangkan oleh Louis Van Gaal pada bursa transfer kali ini .



 


Saat masih membela Southampton musim lalu , Schneiderlin mencatatkan penampilan yang begitu impressif . Dengan 26 kali penampilannya musim lalu , Morgan Schneiderlin juga telah mencetak sebanyak 4 gol bagi Southampton pada Liga Inggris Musim lalu . Setelah resminya ke Manchester United , Morgan Schneiderlin langsung diboyong oleh Louis Van Gaal ke Amerika Serikat dalam gelaran tur pramusimnya bersama Manchester United. Di Manchester United , Morgan Schneiderlin juga dipercaya dapat kembali memperkokoh lini tengah Manchester United dan selain itu juga Morgan harus bersaing dengan Bastian Schweinsteiger , Ander Herrera , Michael Carrick , Juan Mata , Marouane Fellaini di sektor tengah Manchester United.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting