Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Cara Download Video Youtube Dari Blog Saya

Assalamualaikum selamat sore semuanya . Gimana kabar kalian selama puasa hingga hari ini ? semoga kali sehat sehat saja kawan . Baik pada sore kali ini saya akan memberi tutorial cara mendownload video youtube dari blog saya . Bagi anda yang masih kesulitan ingin sekali mendownload video video youtube yang ada di blog saya tenang saja saya akan memberi sedikit tips yang praktis dalam cara mendownload video tersebut .Kali ini saya akan memberi contoh dalam mendownload video " paul scholes goals vs barcelona " yang ada dalam blog saya.Baik kita mulai langkahnya.

1. Langkah pertama kita harus klik dulu video dari youtube tersebut lalu tunggu beberapa saat hingga video  tersebut berjalan. 
 



2. Setelah Kita Mainkan Video nya  , Di bawahnya terdapat logo " youtube " yang logo itu bermaksud untuk memainkan atau menonton video itu lewat situs youtube. Lalu setelah melihat logo itu kita klik dan setelah kita klik logo tersebut otomatis kita terlempar ke situs youtube.






 3 . Lalu cara yang ketiga , kita sudah berada di situs youtube dan tambahkan huruf  "ss" di belakang nama "youtube.com".



  


4 .Setelah kita melakukan cara yang ketiga , Otomatis kita akan masuk situs savefrom.net dimana situs tersebut adalah tempat untuk mendownload video video dari youtube. 






5 . Dan cara yang terakhir Di situs Savefrom.net ini kita bisa memilih format format video yang kita inginkan seperti MP4 , 3GP Dan lain lain.Contohnya kita memilih format MP4 , Klik nama MP4 yang ada di layar tersebut dan otomatis download video yang kita inginkan akan sukses dan berjalan.


Semoga Postingan ini bermanfaat bagi kawan semua.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting