Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Welcome To United , Basti !

 


Kabar gembira juga nih bagi pendukung Manchester United di bursa transfer kali ini . Mengapa ? Karena Manchester United sudah kedatangan beberapa pemain bintangnya . Dari keempat pemain yang didatangkan oleh Louis Van Gaal dan Ed Woodward pada bursa transfer kali ini salah satunya dikejutkan dengan kedatangan pemain asal Jerman , Bastian Schweinsteiger .




Pada hari Senin kemarin , Akun twitter official Manchester United mengumumkan kebenarannya atas kedatangan mantan pemain asal Bayern Munchen ini dan secara resmi bergabung dengan Manchester United . Bastian Schweinsteiger juga dikontrak oleh Manchester United selama tiga tahun . Dan selain itu juga Bastian Schweinsteiger mengatakan bahwa ia sangat siap bekerja sama kembali dengan Louis Van Gaal yang pernah melatih Bayern Munchen.Dengan Masuknya Bastian Schweinsteiger ke Manchester United , Basti menjadi pemain pertama jerman yang bergabung ke Manchester United.







Di Skuad Bayern Muenchen musim lalu , Bastian Schweinsteiger selalu menjadi pemain andalan pada sektor lini tengah Bayern Muenchen . Selain itu juga , Basti juga selalu menjadi pemain inti di skuad tim nasional jerman arahan Joachiem Loew pada gelaran piala dunia 2014 lalu di Brazil dan ia juga menjadi pemain yang sangat penting bagi tim nasional jerman karena sudah membawa jerman juara piala dunia 2014.Semoga datangnya Bastian Schweisteiger Ke Manchester United membuat lini tengah Manchester United  kembali hidup .


Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting