Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Wonderkids Di Football Manager 2017 Part 3


Baik pada kali ini saya akan melanjutkan kembali mengenai para wonderkids yang ada di serial game Football manager 2017.

1. Pierre Emile Hojbjerg ( DMF , MC , AMC )




Pemain ini merupakan wonderkids asal denmark yang masih berusia 20 tahun . Hojbjerg ini berposisi sebagai central midfielder dan dapat juga di plot sebagai defensive midfielder dan juga attacking midfielder . Awalnya pemain ini sempat membela di skuad bayern munchen , namun karena kalah bersaing dengan pemain tengah lainnya , ia sering dipinjamkan ke klub lain . Sehingga Hojbjerg pindah ke klub London , Southampton . secara rating , dia unggul dalam first touch dan technique nya dan harganya pemain asal denmark ini sebesar 11 juta poundsterling.

2. Julian Weigl ( DMF , MC )




Julian Weigl merupakan pemain asal Jerman yang berusia 20 tahun dan sekarang dia bermain di skuad arahan thomas tuchel . yakni borussia dortmund . Sama seperti Pierre Emile Hojbjerg , Julian Weigl ini berposisi sebagai defensive midfielder dan juga dapat diplot sebagai midfielder center dan juga attacking midfielder . Dia juga sudah dipercaya menjadi pemain kunci oleh skuad arahan thomas tuchel untuk mengisi slot posisi tengah yang sudah ditinggal oleh Ilkay Gundogan . Bagi anda yang ingin memboyong pemain ini harus memiliki dana yang besar karena harga bagi pemain ini sangat mahal , yaitu 23 juta poundsterling .

3. Manuel Locatelli ( MC )




Manuel Locatelli merupakan wonderkids yang masih berusia sangat muda 18 tahun yang dimiliki oleh klub AC Milan . pemain ini berposisi sebagai pemain tengah ( central midfielder ) . Harga yang dimiliki oleh pemain ini sekitar 1 juta pounsterling ke bawah . harga tersebut sangat murah namun suatu saat nanti jika anda membeli pemain ini , tentu akan menjadi pemain yang akan bersinar di suatu klubnya.

4 . Youri Tielemans ( DMF , MC , AMC )




Youri Tielemans ini merupakan wonderkids yang berusia 19 tahun yang kini bermain untuk klub belgia , Anderlecht. Pemain ini juga dapat bermain di posisi defensive midfielder , center midfielder , maupun attacking midfielder . Meski usia Youri Tielemans ini sangatlah muda , harga yang dipasang oleh klub Anderlecht tersebut berkisar 10 juta poundsterling . namun jika anda ingin membeli pemain ini , hendaknya anda harusnya mengeluarkan dana sebesar 17 juta pounsterling karena pemain ini memiliki klausul penjualan sebesar 17 juta poundsterling . 

5. Ante Coric ( AMC , MC )




Ante Coric merupakan pemain asal negara kroasia yang saat ini bermain untuk klub kroasia , Dinamo Zagreb . Umur dari ante coric ini masih muda , yaitu 19 tahun . Ante Coric ini berposisi sebagai gelandang serang namun dapat diplot sebagai midfielder center . Bagi anda yang ingin mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang serang , anda harus segera membeli pemain ini karena dia memiliki tingkat dribble serta technique yang sangat bagus . Selain itu juga , harga yang dipatok oleh Klub Dinamo Zagreb pun sangatlah murah , yaitu sekitar 6 juta poundsterling.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting