Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Wonderkids Di Football Manager 2017 Part 2



Pada siang kali ini , saya akan melanjutkan postingan mengenai wonderkids yang ada di serial game football manager 2017


1.Richedly Bazoer ( DMF , MC )




Riechedley Bazoer merupakan pemain asal Belanda yang kini memperkuat tim elite asal belanda , Ajax Amsterdam . Dia masih berumur 19 tahun dan pemain ini berposisi sebagai gelandang bertahan . Namun , dia juga dapat di plot sebagai midfielder center maupun center back . Di skuat Ajax amsterdam , dia selalu menjadi pemain kunci pada setiap pertandingannya . Di serial game FM 2017 ,Dia memiliki harga sebesar 7 juta poundsterling.


2.Christian Pulisic ( ML , AML , AMC )




Christian Pulisic merupakan winger muda yang masih muda berkewarganegaraan amerika serikat . Usianya terbilang masih sangat muda yakni 17 tahun dan sudah memperkuat tim inti dari Borussia dortmund maupun di tim nasional amerika serikat . Dia berposisi sebagai winger kiri , namun Christian pulic juga dapat di plot sebagai gelandang serang ( attacking midfielder ) karena dia memiliki akselerasi , pace dan first touch yang sangat mumpuni . Sehingga dalam membeli pemain ini tidaklah mudah karena harganya pun terbilang sangat mahal yaitu 20 juta poundsterling.


3.Goncalo Guedes ( AML ,AMR ,ST )




Goncalo Guedes merupakan pemain asal Portugal yang kini sedang membela klub Benfica . Usianya masih muda 19 tahun dan dia berposisi sebagai winger dan Goncalo guedes juga dapat di plot sebagai striker yang dapat mencetak gol. Harganya pun masih terbilang cukup murah yaitu 4 juta poundsterling .

4.Kingsley Coman ( AMR , AML )




Kingsley Coman merupakan wonderkids asal perancis yang berposisi sebagai winger dan masih berusia 20 tahun . Klub yang dia bela saat ini adalah Bayern munchen namun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Juventus . Kingsley Coman pernah menjadi starter disaat dia membela timnas perancis di ajang EURO 2016 . dia pun menjadi pemain yang berposisi sebagai winger yang serba bisa karena dia dapat di plot sebagai winger di kiri maupun di kanan . Bahkan di plot sebagai gelandang serang pun dia masih bisa. Dia memiliki harga sebesar 25 juta pounsterling.


5.Ruben Neves ( DMF , MC )




Ruben Neves merupakan pemain asal Portugal yang kini membela FC Porto . Pemain ini berposisi sebagai gelandang bertahan . Usianya masih terbilang sangat muda yaitu 19 tahun  . Dia memiliki rating bagus dalam hal passing yaitu 16 . Pemain ini seharga 6 juta poundsterling namun kita dapat mendapatkan pemain ini dengan membayar 35 juta poundsterling karena pemain ini memiliki klausul penjualan seharga 35 juta poundsterling. 


Sekian postingan kali ini dan akan dilanjutkan pada sesi yang ke 3
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting