Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Tentang Buku AutoBiografi Saya dari Sir Alex Ferguson

AutoBiografi Saya




Pada postingan kali ini saya akan menceritakan tentang buku dari sang Manager yang mampu bertahun selama 27 tahun Di Manchester United . Dia adalah Sir Alex Ferguson.Pada tahun 2013,tepatnya setelah Manchester United juara liga Inggris 2012-2013 , Sir Alex Ferguson mengumumkan untuk pensiun dan setelah itu juga dia langsung merilis buku autobiografi yang dia buat .

Buku ini menceritakan kisah inspiratif tentang Sir Alex Ferguson yang diakui oleh manajer terhebat oleh ratu Elisabeth dalam sejarah sepak bola di tanah Britania Raya ini.

Dalam buku ini juga menceritakan kembali perjalanan atau karir yang luar biasa sebagai manajer yang dapat menghasilkan kejayaan di tingkat eropa bagi Klub Skotlandia ,Aberdeen dan penuh loyalitas bersama Manchester United.Bahkan dia pernah membawa MU treble winner di tahun 1999 dan double winner di tahun 2008

Sir Alex Ferguson juga mampu membangun akademi dan membina banyak pemain yang menghasilkan pemain menjadi pemain top seperti the class of 92,Roy Keane , Eric Cantona , Ruud Van Nistelrooy , dan Cristiano Ronaldo . Bahkan,Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa Sir Alex Ferguson seperti ayahnya sendiri.

Selain itu juga , Di dalam buku ini menceritakan tentang rivalitasnya yang bersaing ketat di liga inggris seperti Liverpool , Arsenal , Manchester City , Dan Chelsea.

Selain menjadi manajer,Dia juga memiliki hobi seperti balap kuda dan dia juga memiliki kuda sendiri untuk acara balap kuda tersebut.

Inilah Cerita tentang buku autobiografi dari Sir Alex Ferguson dan tentunya buku dan kisah ini sangat menginspirasi bagi kita semua.
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting