Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Mengenal Sublime text



Sublime text adalah editor teks yang direncang cukup bagus dengan fitur fitur yang sangat dibutuhkan untuk seorang penulis code, Software ini dirancang untuk mengolah code / data, plugin dan markup. Namun bisa juga dipakai untuk pengetikan biasa. Keunggulan dari Sublime Text juga banyak, seperti software yang tergolong ringan, blok multitempat, dan pengolahan split. Sublime Text juga mendukung berbagai macam bahasa pemrograman, seperti Perl, Javascript, HTML, CSS dan lain lain. Dan juga banyak terdapat opsi opsi, dan plugin.

Sublime Text adalah Text Editor Powerfull yang harus anda coba,bagi anda yang hobinya mendesain web pasti anda sangat membatu dengan aplikasi dan saya pun merasa terbantu karena dapat memudahkan dalam mata kuliah "Pemograman Web 1"

Silahkan Klik Untuk Mendownload Sublime versi 2
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting