Selamat Datang Di Blog Raheza

Selamat Datang Di Blog Raheza
Blog ini berisi mengenai berbagai macam konten seperti musik , aplikasi , game , video , informasi seputar sepakbola dan pengetahuan selama saya kuliah . Semoga konten - konten , informasi dan pengetahuan yang saya share ke Blog ini bermanfaat untuk kalian semua

Apa itu Rock Am Ring ?

bagi anda yang belum tau apa itu Rock Am Ring Sampai kata kata itu terdengar ke seluruh penjuru dunia . Mari kita simak postingan berikut ini

Tentang Rock Am Ring





Rock Am Ring Adalah Sebuah event konser acara band-band yang terkenal di seluruh penjuru dunia seperti avenged sevenfold , Slipknot , Metallica , System Of A down , Linkin park , dan masih banyak lagi .Event ini juga tentunya diadakan di sebuah sirkuit nurburgring tempat biasanya diadakan pacuan kuda di sebelah barat bagian jerman.Rock Am Ring ini juga diadakan sejak tahun 1985 dan hingga saat ini masih aktif di dunia konser fetival musik tersebut.



Event ini biasanya diadakan setiap satu tahun sekali dan juga diadakan pada bulan juni . rata -rata penonton pada saat event ini berlangsung diperkirakan mencapai puluhan ribu penonton . penonton yang paling terbanyak adalah pada tahun 2011 dimana penonton pada saat itu berjumlah ratusan ribu orang.Sungguh luar biasa dan hampir sama dengan penonton pada pertandingan sepak bola.



Di tahun 2015 ini , Event Rock Am Ring mengundang para band - band teratas seperti Slipknot , Papa Roach , Asking Alexandria , Marilyn Manson, The Prodigy , Yellowcard , Die Toten Hosen , RATM , Foo Fighters , Dan masih banyak lagi .



foto diatas merupakan Line up untuk Rock Am Ring tahun sekarang .

Sekian dan Thanks
Previous
Next Post »

Ada beberapa Peraturan dalam hal Berkomentar :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan dan jagalah etika ketika berkomentar.

2. Tidak Menggunakan kata yang berbau SARA dan NO SPAM.

3. Silahkan Kalian berkomentar sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan.

4.Terima Kasih atas Perhatian Kalian Semua.

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima Kasih Bagi Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya
Web Hosting